Senin, 15 Desember 2008

TELAT !

Haduhh..

Hari ni, terpaksa bolos kuliah Dasar-dasar ArLan.. Gara-gara apa coba?? Telat! Najis banget kan?? Arghh.. Biasanya ce, telat 5-10 menit juga ga masalah. Masi ditolerir. Tapi tadi beda,, Bangun kesiangan. Ini itu dulu. Dll, dsb.. Walhasil, jam tangan menunjukkan pukul 08.18, padahal masuknya jam 8. Dan dosennya, pas bapak itu. Dimana dua minggu kemaren, q telat juga, yang menuai cercaan serta omelan a-z. Minggu kemaren, ga telat. Eh, pas ada temen telat, ga diapa2in! Dasar bapak itu.

Pas uda nyampe kelas, dilewatin aja ntu kelas, sambil ngliat, sapa ya dosennya? Jengjengjeng, bapak itu ternyata! Ugh, saya tidak mau mempermalukan diri saya sendiri. Jadi,, saya bolos saja. Hwahwahwa.. Sedih juga,, ga ikut kelas itu.. Sebenernya, ntu bapak enak banget kalo lagi ngejelasin. Didukung "rasa ingin belajar" saya, saya mengendap-endap ke samping kelas, berharap bisa mendengar penjelasan beliau. Apa daya,, noise terlalu banyak. Ya sudlah, saya beranjak ke area GKA, ber-WiFi dengan gembira. =)

However,, ga mao telat lagi!!! -semoga!-

Tidak ada komentar: